22/02/09

key in DBSK

mungkin yg baru liat ni tulisan akant teraneh2 ato yg imajinasinya tinggi bakal mikir klo key akant dimasukkan k grup TVXQ.
sabar pemirsa bkand itu. key ada d konserdbsk n duet ma junsu gitu.
keren ya oppa gw satu ithu.
tp cm bbrapa detik ajj.
kesel bgtz .
pngendnya liat lama2 tp trnyata cuma bntar.
knp pilih key ya??
bkandnya gw gg ngarep key justru gw sangadh berharap key tp scara kita mngakui smua suara yg paling bagus ithu jonghyun yg slalu mnembongkan suara bgusnya itu dmanapun.
d yunhanam, starking, bnyak deh.
stiap ada dia psti ada sdikit bagiant dmn dy nyanyi lgu SHINee ato gg apapun.
oiya bagi yg blum nnton saat SHINee dtng k taiwan gw saranin tuk nnton knp??
karena ada alan luo sbg mc.
saat alan luo ngmong arasso itutuh kyk org sunda ngomong combro.
lucu bgt deh gw ajj ampe ngakak dsitu n gg brenti2.
oiya jonghyun ma Onew nyanyiin lagu run it-chris brown n yg lainnya hnya nari2 ajj.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar