08/05/09

UPDATE ! MORE ….It’s You’s MV Teaser ?


Ohh…. Goshh !!! Apa yang kita dilihat diatas bukan hasil rekayasa ! Hangeng, Heechul, Kibum dan Kyuhyun benar – benar tampil bersama dalam satu scene. Kata pepatah, Sepandai – pandainya tupai melompat pasti ada kalanya dia jatuh. Selihai – lihainya SM merahasiakan proyek Suju mereka, pasti ada saja photo teaser yang bocor ke publik. Masih ingatkah kita dengan kejadian lagu Sorry, Sorry yang bocor sebelum hari H-nya ? Kayaknya kali ini kesalahan teknis itu bakal terulang lagi. Dan kali ini apalagi yang bocor yah ? Rupanya gak jauh – jauh dari MV terbaru mereka yang akan rilis pertengahan bulan ini ! IT”S YOU !

Tetapi, yang jelas, scrap diatas baru sebatas Teaser seperti halnya Sorry, Sorry terdahulu. MV resminya sendiri belum sepenuhnya rilis secara resmi. Masih dalam tahap editing ! Yang pasti dari cuplikan diatas ada satu kesimpulan yang diambil. SM menepati janjinya. !!!!!! KIBUMMMMIEEE…is come backk !!!….

9839aabb38cab775ad52f10

It’s You merupakan single kedua jagoan yang hanya ada di dalam VER C. Secara garis besar, meskipun kalian belum bisa mendengar tracknya, dengan melihat teaser diatas kita bisda mengira – ngira lagunya seperti apa dong ? Kemungkinan besar kayaknya sih Ballad….kayaknya lo..kayaknya….. Yang pasti, Suju-oppa rupanya sudah membuang jauh – jauh image childish yang selama ini melekat pada lagu mereka

Tapi yang menjadi teka – teki…kapan sebenarnya video ini dibuat ? sebab kalo dari foto diatas….poninya Heechul masih panjang ! poni tersebut kalau tidak salah model rambutnya di VER B deh…Sekarang model rambut heenim kan model chesnut ?

UPDATE !

Aku baru ngerasain kalau ternyata anggota Suju itu terlalu banyak ! Berasa banget capenya memotong 13 gambar Oppa kita satu persatu dalam sorotan scene ! Menurutku sih…, Stylenya kurang lebih ada mirip dengan Marry U ! tapi kayaknya sih nih lagu nuansannya tragis yah…jenis musiknya juga 180 deajat beda banget sama Sorry Sorry ! Semoga kita gak ngalamin jetlag setelah mendengar lagu It’s You , mengingat lagu pendahulunya itu sorry Sorry yang super upbeat.

LEETEUK

1

HEECHUL

2

HANGENG

3

YESUNG

4

KANGIN

5

SHINDONG

6

SUNGMIN

7

EUNHYUK

8

DONGHAE

9

SIWON

10

RYEOWOOK

11

KIBUM

12

KYUHYUN

13

FR : 海世代 + sjbluecn
Post by : natty_kangin @ z-zest.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar